Friday 15 November 2013

Intro

      
  
      Hari ini saya sebut hari kelahiran kembali semangat menulis saya. Sempat vakum menulis berbulan-bulan, kini saya fokus untuk menulis kembali. 'The Eternal Notes' ini bukan lah blog pertama saya. Saya telah memiliki banyak blog sebelumnya. Namun, karena tidak ada konsistensi dalam memperbaharui kontennya, sehingga saya hapus. Kali ini, saya hanya berharap tetap konsisten mengisi konten blog (The Eternal Notes) ini. 

         Konten yang saya tampilkan berupa puisi-puisi (baik milik saya atau pun orang lain), cerpen,  cerita bersambung, artikel/esai dan tentunya catatan harian saya.

* Segala konten di dalam blog ini menjadi tanggung jawab saya.
** Cek juga blog saya yang khusus membahas tentang buku. Klik ini!

Aqsha Al Akbar

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen yaa