Friday 14 March 2014

Seh!


Kamu jelas perempuan yang sangat kukagumi. Tumpah semua rasa padamu. Pecah semua gundah karenamu. Berbunga hati saat mengingatmu. Terlalu istimewa; kamu. Hampir setiap saat adalah memandangi wajahmu. Mencoba berkhayal kamu di hadapanku, dengan senyum manismu yang sukanya membius perasaan. Uh!

Kamu lebih dari yang pernah aku suka. Seolah kamu mewakili semua perasaan cinta. Dan mungkin hanya padamu cintaku tunduk. Bolehkah aku mengagumi kamu? Dengan sejuta angan dan mimpi untuk mendekapmu kelak? Rasa-rasanya hanya padamu aku ingin tancapkan cinta.

Belum pernah rasanya dihipnotis sedemikian rupa. Sejak kukenal dirimu bertahun yang lalu. Tak hilang keanggunanmu. Pesonamu bukan main. Izinkan aku suka dan mencintaimu. Biarkan aku dibawa derasnya arus cinta ini. Tak dapat aku elakkan, kamu spesial! Dengan caramu, apa adanya melahirkan cinta di palung hatiku. Wajar memang, cinta sejati ialah yang tumbuh dengan alami dan tak dibuat-buat.
Ah kamu!

Malang, 14 Maret 2014

Aqsha Al Akbar

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen yaa