Friday 3 February 2023

(Belum Ada Judul)

Aku percaya cintamu berumur panjang
Jika tidak selamanya, maka sampai salah satu hidup kita diriwayatkan
Aku percaya cinta mengalahkan segala dunia
Sangat misterius, jika tidak ingin disebut mistis apalagi ajaib

Lebih satu dekade,
Rasa-rasanya di ujung piringku masih kujilati nikmat romansamu
Berkali-kali merasakan kasmaran, meski nyawa menjemput azal sedemikian kencang
Toh waktu membinasakan kemustahilan

Jangan berpura lugu
Semburat senykumku setidaknya sesekali hadir kala kau melamun di depan komputer itu

Aku meyakini betul kata-katamu
Kubawa pada dunia kecilku
Kuperbincangkan dengan malam sepiku
Kata-kata cinta dan sempal pertengkaran kita
Sungguh aku menyukai semuanya

Dan kini aku menangis
Benar-benar menangis
Rinduku sedemikian kuat
Mengalahkan duniaku yang kulapisi dengan ambisi
Selalu kusebut percakapan kita pada asbak yang menampung segala pikiran dan ingatanku
Toh dia terlanjur mengerti

Lalu aku harus bagaimana?
Dunia kita terlampau beradu waktu dan sumpah
Akankah surga menafkahi batin kita?
Bahkan untuk sekadar menghadirkan sakralnya cinta?

Belum kurasakan lagi perasaan sekuat ini selama hidupku.
Seolah-olah menjadi naif adalah sebuah dosa

Baiklah,
Selamat tidur. 

Jakarta, 2023
Aqsha Al Akbar

No comments:

Post a Comment

Silahkan komen yaa